-->

Babinsa Muara Batu-Batu Lakukan Pendataan Ulang Warga Untuk Vaksin ke-II

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah melaksanakan pendataan ulang untuk vaksin ke-II kepada masyarakat di Desa Muara Batu-Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Jumat (24/6/2021).

Koptu Juanisyah mengatakan kegiatan pendataan ini dilakukan bersama Tokoh masyarakat desa agar vaksin yang disalurkan tahap ke - II tepat sasaran dan tidak salah oknum sehingga saat petugas melakukan kegiatan vaksin bisa tertib administrasi. 

"Kegiatan ini Saya lakukan semata-mata hanya ingin memberikan edukasi kepada warga sekaligus mengajak para warga akan disiplin sehingga terbentuk sikap yang taat akan aturan dalam melaksanakan kegiatan serta mendukung giat pemerintah dan kalah pentingnya kesehatan kita terjaga,"ujar Koptu Juanisyah. 

Semwntara itu, Mastur Sitorus salah seorang tokoh masyarakat desa binaan mengatakan bahwa Babinsa selama ini selalu memberikan perhatian kepada warga dan pemahaman tentang disiplin dan tetap menjaga kesehatan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini