-->

Babinsa Bunga Tanjung Bantu Warga Mengecet Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam, Kopda Muhammaddin bantu warga binaannya merehal rumah serta mengecat dengan memanfaatkan bahan yang ada, dilanjut pengecatan agar terlihat  lebih bagus di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Jumat (4/6/2021).

Pada kesempatan ini babinsa menyempatkan membantu warga binaan mengecat rumah demi mempererat keakraban dengan warga binaan, hal tersebut merupakan salah satu tugas dari seorang babinsa.

Kopda Muhammadin mengatakan, Babinsa harus menunjukan sikap dan sinergitas terhadap warga binaanya. Setiap kegiatan membantu warga, babinsa harus selalu menunjukkan sikap yang ramah, sopan dan mudah tersenyum agar keberadaan babinsa selalu diterima warga binaannya.

Ilham sebagai pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih karena sudah turut membantu dan juga sudah banyak memberikan masukan atau pun solusi. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini