-->

 


Babinsa Menjadi Cerminan Bagi Warganya Dalam Penegakan Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sertu S.M. Sitindaon, Babinsa 04 Koramil 0118-02/Rundeng berusaha menegur warganya berkaitan dengan protokoler kesehatan dimasa pandemi di Desa Kuta Beringin Kecamatan Rundeng  Kota Subulussalam, Aceh. Senin (30/11/2020). 

Kegiatan itu dilakukan Sertu S.M.Sitindaon untuk menjadikan warga desa binaanya sadar akan kesehatan baik didalam rumah maupun diluar rumah dan kita bergerak dari rumah sendiri baru bisa bergerak keluar untuk contoh yang baik.

"Kalau tidak kita yang memberikan contoh siapa lagi yang diharapkan demi kesehatan dilingkungan," Sertu S.M.Sitindaon.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa  juga  menyampaikan Covid-19 itu benar-benar ada. Untuk itu Ia mengajak warga agar tidak sepele. "Lebih baik mencegah daripada mengobati", katanya.

Sementara itu, Abidin Bakri Bako selaku Kepala Desa Kuta Beringin mengucapkan terima kasih atas himbauan Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan selalu perhatian terhadap masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini