-->

Babinsa Bersama Warga Buat Parit Untuk Antisipasi Banjir

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat  Serka M.Nainggolan membantu warga melaksanakan pembuatan parit yang bertempat di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu. (11/11/2020).
 
Serka M.Nainggolan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Ia juga menyampaikan bahwa peran serta anggota Koramil dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga silaturahmi dan kemanunggalan dapat terjalin lebih erat.

Bahwa tujuan dari pembangunan parit ini adalah untuk mencegah tanah longsor dan banjir sehingga memperlancar akses transportasi, dengan demikian maka diharapkan perekonomian masyarakat juga menjadi lancar sehingga upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Rahmat Hidayat yang menjabat Kaur Pembangunan  Desa Darul Makmur mengapresiasi keterlibatan TNI khususnya Babinsa Darul Makmur Serka M.Nainggolan dalam kegiatan pembuatan parit di desa kami ini.

"Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Darul Makmur agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang aman", ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini