-->

Babinsa Bantu Warga Merontok Jagung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan pendampingan swasembada pangan, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Serka Muhammad Thaib, membantu warga dalam melaksanakan perontokan jagung milik Jais salah satu petani di Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (10/11/2020).

Serka Muhammad Thaib mengatakan, membantu kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Selain itu, melalui kegiatan seperti ini juga akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya saling perduli satu sama lain untuk menjalin tali silahturami antara masyarakat khususnya antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga," sebutnya.

Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat.

Sementara itu pemilik jagung Jais(50 tahun) mengucapkan  terima kasih banyak kepada kepada Babinsa yang telah peduli membantunya untuk kegiatan perontokan jagung hasil tani yang selama ini di tanamnya,Semoga kedepan lebih baik lagi. 

"Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Pasir Belo, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus", tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini