-->

 


Babinsa Koramil Sultan Daulat Komsos Dengan Petani Sawit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat, Serka M.Thaib melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para petani sawit di desa binaannya Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Selasa(8/9/2020).

Dalam kunjugannya ke warga binaan petani sawit itu, Babinsa memberikan arahan dan semangat kepada para petani dalam meningkatkan hasil produktivitas yang maksimal. Sehingga mampu menunjang perekonomian bagi pemilik sawit.

"Pemupukan kelapa sawit merupakan kegiatan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan makanan pada tanaman sawit. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan dengan cara yang baik agar budidaya kelapa sawit dapat maksimal," lanjutnya.

Ditempat yang sama, petani sawit bapak Iskandar merasa senang dan bangga dengan kehadiran Babinsa di kebunnya. Dia tidak pernah menyangka Serka M.Thaib mau datang berkunjung.

"Kami  memang sudah akrab dengan  beliau, kehadiranya di  kebun membuat kami sekarang menjadi semakin akrab," ungkap Iskandar. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini