">

Cegah Virus Corona, Begini Imbauan Direktur RSUD Aceh Singkil

REDAKSI
Direktur RSUD Aceh Singkil, dr.Khuzaini
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Singkil, dr. Khuzaini menghimbau masyarakat terkait pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) yang kini telah menyebar di berbagai negara termasuk Indonesia.

Khuzaini, meminta agar masyarakat tidak panik, tetap tenang dan waspada, serta menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

"Perbanyak komsumsi makanan seperti sayur dan buah - buahan, serta hindari keramaian," ujar Khuzaini, Selasa (24/3/2020) di Aceh Singkil.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terutama pada saat berkunjung ke tempat publik seperti pasar, pusat perbelanjaan dan lainya yang dinilai dapat berpotensi adanya kontak fisik dengan orang lain.

Apabila sakit agar mengunakan masker, dan hindari kontak langsung dengan lawan bicara. Ia juga menghimbau kepada masyarakat apabila sakit untuk segera berobat mengecek ke pusat pelayanan kesehatan yang terdekat. (Red/FT)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini