-->

Kodim 0118 Subulussalam Gelar Upacara Persami

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Mochamad Ramdhan SIP, mewakili Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr(Han) menjadi Irup pada upacara pembukaan kegiatan Persami Pramuka Saka Wira Kartika dilapangan Kodim 0118/Subulussalam, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan kepramukaan Persami itu merupakan kegiatan Wanwil Kodim 0118/ Subulussalam dan diikuti oleh 119 peserta dari 5 kecamatan, yang mengikuti hanya 3 kecamatan yaitu Kecamatan Simpang Kiri, Kecamatan Rundeng, Kecamatan Penanggalan.

Ditemui usai upacara pembukaan Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip menyampaikan persami itu dilakukan selama 2 hari dan para peserta bermalam di makodim Jl.Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh.

Nantinya, para peserta akan menerima materi-meteri seperti out bond, survival dan materi kepramukaan lainnya. "Kami berharap dengan digelarnya kegiatan ini tercipta sinergitas adek-adek pramuka dengan Kodim Subulussalam," ujarnya.

Selain itu, tambahnya, kegiatan tersebut juga menitik beratkan kepada penanaman nilai-nilai kebangsaan, kepemimpinan dan pembentukan disiplin. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini