-->

Kerja Nyata, Babinsa bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Musholla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Babinsa dari Koramil 01/Simpang Kiri, Kodim 0118/Subulussalam Sertu Dedi Purwito bergotong-royong bersama masyarakat membangun Musholla di Dusun Secawan, Desa Lae oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Minggu (15/12/2019).

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa dalam masyarakat yang merupakan kehidupan prajurit teritorial di wilayah yang sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya. 

Tidak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Babinsa juga selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga seperti melalui pembuatan Musholla dan akselerasi pembangunan di daerah.

Musholla dikerjakan secara gotong-royong warga dan Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri, demi mewujudkan ketahanan wilayah serta pemeliharaan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa selalu memotivasi masyarakat agar menjaga budaya gotong royong.

Kadus Dusun Secawan Rahmad Effendi  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut membantu warga dalam mengerjakan pembangunan Musholla. "Kehadiran pak Tentara di tengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong, karena di kampung kami ini jarang melihat Tentara kecuali Pembina Desa (Babinsa)," kata Rahmad. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini