-->

Jalan Lintas Aceh Singkil -Tapanuli Tengah Rusak Parah

REDAKSI
Jalan lintas di Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil rusak parah, Minggu (14/12/2019). - SINGKILTERKINI.NET/ADI HASRI LIMBONG

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pengguna jalan yang melintas di kawasan jalan lintas Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh menuju Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara, diimbau berhati-hati. Sebab, jalan di lintasan dalam kondisi rusak parah.

Banyak titik jalan yang sudah amblas dan longsor akibat tergerus air dengan lubang jalan yang cukup bervariasi. Salah satunya seperti yang terjadi di Kawasan Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.

Pantauan Singkilterkini.net, Sabtu (13/12/2019), di lintasan jalan kawasan itu saat ini selain jalan yang berlobang juga sebagian badan jalan amblas kedalam jurang.

Salah seorang penguna jalan yang juga berprofesi sebagai Pedagang menuturkan kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung lama. Untuk itu, dibutuhkan perhatian yang serius dari pemerintah. (Adi)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini