-->

Dandim Subulussalam Hadiri Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko,S.Ag, M.Tr(Han) menghadiri acara Jalan Sehat Keluarga Dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke 91 Tahun 2019 bertempat di Lapangan Beringin Desa Subulussalam,Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Minggu (15/12/2019).

Jalan sehat keluarga untuk memperingati Hari Ibu ke-91 di lapangan Beringin Kota Subulussalam. Acara yang diikuti sebanyak kurang lebih 500 orang peserta ini bertujuan untuk mensosialisasikan sekaligus mewujudkan perempuan berdaya, Indonesia maju.


Di sela-sela pelaksanaan jalan sehat keluarga dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 91 Tahun 2019 di Lapangan Beringin Kota Subulussalam, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko,S.Ag, M.Tr(Han), mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu-ibu diseluruh Indonesia.

"Kita ucapkan selamat hari ibu. Dalam hari ibu ini kita harus menghargai peran dari pada Ibu-ibu kita," ujarnya.

Dandim berharap pada momen ini dan seterusnya, bagi para suami agar lebih perhatian terhadap ibu dan istrinya, sedangkan anak-anak juga tambah perhatian dan menghormati orang tua terutama ibu. "Dan ibu-ibu tambah memberikan perhatian kepada suami dan anak-anaknya," ucap Dandim. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini