-->

Babinsa dan Warga Benahi Akses Jalan di Kuta Beringin

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Sertu Sabar Mulatua Tindaon bersama warga membenahi akses jalan yang mengalami kerusakan di Desa Kuta Beringin, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Jumat (13/12/2019).

"Jalan yang diperbaiki ini adalah Jalan penghubung antara dusun di Desa Kuta Beringin yang hancur oleh Guyuran hujan yang cukup lebat," kata Babinsa Kuta Beringin, Sertu Sabar.

Dengan menggunakan peralatan sederhana berupa parang dan cangkul, Babinsa dan warga membenahi jalan dan saluran air agar disaat hujan air bisa terarah pada parit. 

Kepedulian Babinsa Kuta Beringin Sertu Sabar Mulatua Tindaon terhadap Desa dan warga merupakan suatu tindakan yang perlu di contoh oleh para warga yang saat ini belum terketuk hatinya untuk bergotong royong.

Terpisah, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr(Han) melalui Plh Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal mengatakan sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, dan Tentara Nasional harus peka dan peduli terhadap kesulitan masyarakat Desa Binaannya.

Kita, lanjutnya, selaku tentara kewilayahan sesuai dengan Tugas Pokok untuk OMSP (Operasi Militer Selain Perang) yang salah satunya membantu Pemda dalam mensukseskan pembangunan di wilayah, dengan motto Bersama Rakyat TNI Kuat. 

"Kami Babinsa siap membantu mensukseskan Pembangunan yang di lakukan Pemerintahan Desa," tegasnya.

Sementara itu, Budiman salah seorang warga setempat yang ikut memperbaiki akses jalan menyampaikan jika Babinsa Kuta Beringin sangat peduli terhadap warga Desa Binaannya, salah satunya dengan ikut terjun langsung membenahi akses jalan Desa yang mengalami kerusakan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini