-->

Pangdam IM Kunjungi Kodim 0109/Aceh Singkil Untuk Memberikan Semangat Bagi Prajurit dan Anggota Persit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, beserta istri Ny. Eva Niko dan rombongan, telah melakukan kunjungan kerja di jajaran Korem 012/Teuku Umar dengan turut mengunjungi prajurit dan anggota Persit Kodim 0109/Aceh Singkil pada Senin, 10 Juni 2024.

Dalam kunjungannya ke Makodim, Pangdam IM disambut oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Moh Mulyono, S.I.P, didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab XXXI Dim 0109/Aceh Singkil, disusul dengan penerimaan jajar kehormatan dan sambutan oleh para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil.

Pangdam IM bersama rombongan juga berkesempatan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan tatap muka serta memberikan pengarahan langsung kepada prajurit dan anggota Persit KCK Kodim 0109/Aceh Singkil.


Dalam kesempatan ini, Pangdam IM memberikan apresiasi dan terimakasihnya terhadap personel Babinsa jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil yang telah melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah Kodam Iskandar Muda, khususnya di wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil. Ia juga mendorong para personel Kodim untuk terus menjaga kekompakan dan soliditas sembari meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas.

"Tingkatkan kinerja dan lakukan inovasi dan kreasi guna mensejahterakan masyarakat. Babinsa harus selalu hadir untuk rakyat dan menjadi bagian dari solusi ditengah-tengah masyarakat. Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat, satuan, bangsa, dan negara," pesan Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han).

Pangdam IM juga memberikan pesan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga keharmonisan di dalam keluarga dan lingkungan kerja. Menurutnya, keberhasilan tugas yang dilakukan prajurit tidak terlepas dari dukungan serta doa dari istri dan anak-anak.


Pangdam IM juga berharap agar seluruh prajurit maupun anggota Persit selalu semangat dalam melaksanakan tugasnya dan cerdas dalam bermedia sosial.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdam IM juga disertai oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, SE., Asops Kasdam IM Asisten Operasi Kolonel Inf Ari Depria Maulana M, S.Sos., Asren Kasdam IM Asisten Perencanaan, Kolonel Inf Agus Setiandar, dan Aster Kasdam IM Asisten Teritorial Kolonel Inf Budi Rahmawan, serta para prajurit dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0109/Aceh Singkil.

Kunjungan Pangdam IM ke Kodim 0109/Aceh Singkil bertujuan untuk memberikan semangat dan dorongan bagi para personel Kodim dalam melaksanakan tugas serta menjaga kekompakan dan soliditas dalam lingkungan kerja Kodim 0109/Aceh Singkil.

Keberadaan Pangdam IM di daerah ini selain menjadi motivasi bagi para prajurit juga membuat masyarakat menjadi lebih dekat dengan TNI. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi Kodim 0109/Aceh Singkil dalam membina dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat setempat. (Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini