-->

Manajemen PT Delima Makmur Adakan Buka Puasa Bersama Wartawan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Manajemen PT Delima Makmur mengadakan acara buka puasa bersama wartawan di Cafe Ningrat Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil pada Kamis, 4 April 2024. 

Acara ini diadakan guna memperkuat silaturahmi dan membangun hubungan yang baik antara perusahaan dan para wartawan dari media cetak, online, dan elektronik.

Selain untuk memperkuat hubungan, buka puasa bersama ini juga menjadi kesempatan bagi manajemen PT Delima Makmur untuk menjalin diskusi dan bertukar informasi dengan para wartawan mengenai aktivitas perusahaan dan kegiatan yang sedang dilakukan di lingkungan sekitar.

Regional Controller PT Delima Makmur, Dhev, memaparkan kehadiran perkebunan kelapa sawit di wilayah tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam hal membuka lapangan kerja dan memberikan kontribusi pada perekonomian.


Dalam sambutannya, Dhev juga menegaskan pentingnya menjalin kerjasama sejalan dengan tanggung jawab sosial perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam menjaga keberlangsungan lingkungan dan masyarakat sekitar.

Manajemen PT Delima Makmur juga aktif dalam membantu pemerintah dalam menjalankan program-program lingkungan dan meminimalisir dampak buruk terhadap lingkungan. Hal ini menjadi salah satu bentuk keseriusan perusahaan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Koordinator Traksi PT Delima Makmur, L Hanif, Humas PT Delima Makmur, Rahmatullah, dan Asisten Humas PT Delima Makmur, Idham Syahputra. 


Humas PT Delima Makmur Rahmatullah menyampaikan hubungan baik antara perusahaan dan para wartawan memudahkan komunikasi dan klarifikasi apabila ada isu-isu yang berkaitan dengan perusahaan.

Buka puasa bersama ini juga menjadi kesempatan bagi para wartawan untuk mendapatkan informasi yang akurat mengenai aktivitas perusahaan dan memperlihatkan bahwa perusahaan bertanggung jawab dalam menjaga lingkungan dan masyarakat sekitar.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri kelapa sawit, manajemen PT Delima Makmur terus memperhatikan aspek lingkungan dan mengupayakan hal-hal yang berkelanjutan untuk meminimalisir dampak buruk terhadap lingkungan. Salah satu upayanya adalah menjalankan program-program yang berhubungan dengan lingkungan dan masyarakat sekitar.


Sebagai mitra perusahaan, Suhardi Jani Padang selaku perwakilan wartawan menyampaikan apresiasi dan penghargaannya atas silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Menurutnya, buka puasa bersama ini sangatlah bermanfaat bagi para wartawan untuk saling berdiskusi dan mendapatkan informasi yang berkaitan dengan perkebunan kelapa sawit.


Diharapkan hubungan yang terjalin antara PT Delima Makmur dan para wartawan dapat menjadi lebih dekat serta saling mendukung sehingga dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan berkelanjutan di masa yang akan datang.

Penulis: Jamaluddin
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini