-->

Berikan Jam Komandan, Begini Pesan Danrmil Pulau Banyak ke Anggota

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL — Untuk memberikan pengawasan serta meningkatkan semangat dan kinerja anggota dalam melaksanakan tugas di komando kewilayahan, Danramil 0109-01/Pulau Banyak Kapten Inf J.E Sihaloho memberikan pengarahan pada jam komandan kepada seluruh anggota Koramil 01/Pulau Banyak yang di laksanakan di Makoramil Pulau Banyak Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (31/08/2023).

Dengan rutinnya diadakan pengarahan serta jam komandan, maka setiap prajurit dapat mengetahui informasi tentang perkembangan situasi, penekanan dan arahan dari pimpinan komando atas dalam upaya menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung tugas pokok TNI AD agar terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Melakukan pengawasan dan memberikan motivasi kepada anggota Koramil merupakan tugas dan fungsi dari pimpinan di satuan bawah yakni seorang Komandan Koramil, hal itu di lakukan agar prajurit tetap mempunyai jiwa disiplin, menambah semangat kerja dan menghindari anggota dari berbuat pelanggaran. kegiatan pengarahan pada Jam komandan juga merupakan sarana untuk menyampaikan kebijakan, penekanan maupun informasi dari komando atas yang harus di sampaikan kepada seluruh anggota.

Danramil menjelaskan, kegiatan pengarahan ini juga sebagai momentum silaturahmi antara komandan dengan anggota juga untuk menerima masukan dan saran dari seluruh anggota. Karena sebagai Aparat komando kewilayahan, sudah semestinya kita menjadi contoh guna memotivasi Masyarakat untuk senantiasa berbuat dan berkarya demi memajukan wilayah.

"Sebagai aparatur komando kewilayahan Jangan pernah bosan untuk selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat, selalu menjadi contoh yang baik dan jalankan tugas dengan berpegang teguh pada santi aji," tegas Danramil.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini