-->

Koramil Singkohor Lakukan Pembenahan Pangkalan

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Koramil 0109-06/Singkohor bertempat di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil melakukan pembenahan pangkalan pada lingkungan kantor untuk menumbuhkan rasa memiliki pada setiap anggota satuan dimana akan terlihat bersih dan rapi.

"Bila kondisi suatu Pangkalan dan bangunan perkantoran Militer terlihat bersih dan rapi tentunya merupakan suatu kebanggaan, ini akan menjadi contoh kepada masyarakat apalagi selain itu dalam rangka menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih, rapi dan indah," kata Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora dalam keterangannya, Jumat (01/09/2023).

Ia juga menjelaskan bahwa pembenahan pangkalan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota, yaitu untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kesadaran dalam merawat pangkalan.

"Menjaga kebersihan pangkalan merupakan sebagian dari iman, maka dengan adanya lingkungan yang bersih, maka akan membawa suasana kerja yang nyaman, sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih juga dapat menimbulkan dampak positif yaitu membangun interaksi sosial yang baik dengan masyarakat,” sebutnya.

Sebagus dan sekuat apapun, sambunya, suatu bangunan jika tidak adanya pemeliharaan serta perawatan yang berkala maka bangunan itu tidak akan bertahan lama, oleh karena itu pembenahan yang dilakukan ini merupakan salah satu bagian dari upaya perawatan pangkalan untuk menjaga dan memelihara pangkalan kantor Koramil.

“Tidak saja hanya di kantor Koramil, tapi pembenahan pangkalan ini juga kita laksanakan di Pos Ramil Kota Baharu yang merupakan Pos Ramil dibawah komando kewilayahan dari Koramil Singkohor,” tambahnya.(Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini