-->

Babinsa Dampingi Pemdes Teluk Nibung Salurkan BLT ke Warga

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Kopka Efrizal Sugianto melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Miskin Extrim Tahun 2023 di Balai Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (17/07/2023).

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kopka Efrizal Sugianto mengatakan, bahwa kegiatan yang berlangsung tersebut mendapat kawalan langsung dari Babinsa agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami TNI terlebih sebagai aparatur teritorial untuk berada ditengah-tengah warganya apalagi dalam kegiatan seperti ini, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan penyaluran BLT DD berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran,” ujar Kopka Efrizal.

Hadir juga dalam penyaluran dana desa itu di antaranya, Sekcam Simpang Kanan, pendamping Desa, Kepala Desa Sidodadi, Sekretaris Desa dan perangkat serta warga Penerima Manfaat.

Babinsa juga meminta kepada warga penerima manfaat BLT untuk dapat memanfaatkan dana yang di terima dengan sebaik baiknya.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, gunakan dan dahulukan kepentingan pokok untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” pungkas Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini