-->

TNI-Polri Terus Jalin Sinergitas Untuk Mewujudkan Stabilitas Keamanan Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam berserta Personil Polsek Longkib melaksanakan anjangsana dan komsos bersama masyarakat Desa Rantau Panjang  Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Kamis (05/05/2023).

Serda Suparmin  mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan anjangsana Babinsa dan Personil Polsek Longkib dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan Desa terutama wilayah desa Binaannya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mewujudkan sinergitas dan kekompakan aparat keamanan untuk satu visi dalam menciptakan desa binaan yang aman dan sejahtera guna mensukseskan program Pemerintah.

"Ini merupakan salah satu tugas pokok kita dalam rangka menjaga keamanan wilayah desa binaan. Kegiatan ini rutin dilakukan dengan tujuan kita dapat mengetahui bagaimana lingkungan dan juga masyarakat yang berada disekitar kita," tegas Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini