-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Silahturahmi Dengan Warga Penuntungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  – Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ilham Dalimunte bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan anjangsana dengan warga binaan Desa Penuntungan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (20/05/2023).

Dalam kegiatan anjangsana ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Bapak Sirwanto selaku Kepala Dusun  membahas tentang keamanan, khususnya di Dusun Suka Maju.

Terkait pembahasan itu, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga bersama sama untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan mengikuti kegiatan siskamling bersama warga lainnya.

Koptu Ilham Dalimunte mengatakan, kegiatan anjangsana dengan warga binaan seperti ini rutin dilakukan di wilayah binaan.

“Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi kita dengan warga, melalui kegiatan ini kita menghimbau dan mengajak warga agar saling menjaga keamanan Desa dengan hadirnya Babinsa mendatangi rumah warga agar mendapatkan berbagai informasi, baik hal keamanan, kebersihan maupun permasalahan lainnya,” tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini