-->

Jelang Lebaran 2023, PT Socfindo Kebun Lae Butar Bagikan Sembako untuk Warga Sekitar Perusahaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar, Kabupaten Aceh Singkil, menjelang Lebaran membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan, Minggu (16/4/2023). 

Secara simbolis, bantuan diserahkan langsung oleh Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu diwakili oleh Askep, Satria Winata kepada perwakilan penerima di Desa Rimo dan Desa Lae Butar di seputaran Kantor PT.Socfindo Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. 

"Totalnya, ada 170 paket sembako yang dibagikan secara door to door kepada masyarakat sekitar perusahaan," ujar Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar, Satria Winata, dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Minggu (16/4/2023). 

Satria Winata mengatakan, sebagai perusahaan yang tumbuh di tengah masyarakat dan bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit, PT Socfindo Kebun Lae Butar berkomitmen melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan. 

Adapun paket sembako yang dibagikan yaitu beras, minyak goreng, telur, gula, dan sirup.

"Di bulan Ramadan 1444 H sekaligus menyambut Hari Raya Idul fitri, kami ingin menciptakan kehangatan bersama warga masyarakat di sekitar perusahaan, melalui pembagian sembako untuk masyarakat di sekitar perusahaan," kata Satria. 

Baca Juga: Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar Santuni Anak Yatim Jelang Lebaran Idul Fitri

Bantuan tersebut dibagikan untuk Desa/Kelurahan sekitar Perusahaan, diwilayah Kecamatan Gunung Meriah dan Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil. 

Dalam pembagian sembako ini, perusahaan berkoordinasi dengan masing-masing pihak terkait di Desa guna melakukan pendataan penerima bantuan, sehingga bantuan ini tepat untuk yang membutuhkan. 

"Kami berharap, bantuan ini mampu menunjang aktivitas ibadah masyarakat di bulan Ramadan. Serta menjadi pelengkap kebahagiaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H," ujar Satria. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini