-->

Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar Santuni Anak Yatim Jelang Lebaran Idul Fitri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar Kabupaten Aceh Singkil, menyantuni puluhan anak yatim piatu yang ada di lingkungan perusahaan setempat dalam upaya membantu kebutuhan mereka menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. 

"Santunan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar kepada anak yatim dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut lebaran Idul Fitri," kata Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu yang ikut didampingi Askep Satria kepada Singkilterkini.net, Jumat (14/4/2023). 

Hugo menjelaskan santunan tersebut disalurkan langsung kepada 41 anak yatim dari Desa Pandan Sari, Siatas dan Desa Sukarejo Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. 


"Kami berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim yang menerimanya menjelang hari raya Idul Fitri dan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya," ujar Hugo. 

Pihaknya berharap masyarakat luas untuk ikut peduli dengan lingkungan sekitar sehingga permasalahan yang ada dalam masyarakat bisa lebih ringan. 

"Mari kita yang mampu, membantu orang-orang di sekeliling kita yang kurang mampu," tambahnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini