-->

Jelang Lebaran, PT Socfindo Kebun Lae Butar Santuni Anak Yatim

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, PT Socfindo Kebun Lae Butar menggelar santunan ke ratusan anak yatim dilingkungan perusahaan setempat. 

Santunan berupa uang tunai dibagikan diantaranya kepada anak yatim yang berasal dari Desa Rimo dan Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, yang penyerahan santunannya dilangsungkan dilapangan Tenis PT Socfindo Kebun Lae Butar, pada Jumat 14 April 2023. 

Bantuan tersebut merupakan Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan perusahaan PT Socfindo Kebun Lae Butar yang kegiatannya dilaksanakan di bulan Ramadhan. 

"Santunan kepada anak yatim ini rutin dilakukan setiap tahunnya saat bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri," kata Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu didampingi Askep, Satria dalam keterangan kepada Singkilterkini.net, Jumat (14/4/2023). 


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Hugo menyampaikan kegiatan tersebut sudah menjadi suatu kewajiban yang dilakukan setiap tahunnya kepada anak yatim yang berada dilingkungan perusahaan. 


"Kami berharap, bantuan ini dapat berguna bagi anak yatim yang merima terlebih menjelang Lebaran Idul Fitri," jelasnya. 

Tidak hanya sebatas itu, sambung Hugo, PT Socfindo Kebun Lae Butar juga akan menyalurkan ratusan Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada dilingkungan perusahaan. 

"Program ini dijalankan merupakan wujud kepedulian Perusahaan kepada masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dalam menjalankan Ibadah bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah," ungkap Hugo. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini