-->

Wujud Kepedulian, Babinsa Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Koptu Khairul Fajri memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu sebagai upaya membantu serta menjalin silaturahmi kepada warga di Desa Danau Bungara, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (06/03/2023).

Dengan upaya membantu kesulitan warga, maka terjalinnya hubungan kepedulian dan rasa saling memiliki antara TNI dan Rakyat. Kepedulian kepada warga ini yang akan mendukung tugas Babinsa sebagai aparatur teritorial di wilayah, dengan terjalinnya emosional yang baik sehingga akan mudah mendapatkan berbagai informasi seputar kondisi wilayah mulai ruang, alat dan kondisi sosial warga.

Bantuan yang diberikan oleh Babinsa merupakan bentuk kepedulian dalam upaya membatu masyarakat yang kekurangan dalam kebutuhan ekonomi, serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan warganya. Selain itu juga, bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian menunjukkan kebersamaan serta menumbuhkan rasa kepedulian dan saling membantu antar sesama manusia.

Bantuan yang di berikan kepada warga berupa Uang dan Sembako Mie instan, gula, telur dan beras ini bagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu. Dengan upaya ini, di harapkan warga yang menerima dapat terbantu dan mengurangi bebannya dalam mencukupi kebutuhan ekonomi keluarganya.

"Bantuan ini jangan dinilai dari seberapa harganya, namun bantuan diberikan dengan ikhlas untuk warga yang membutuhkan dan bisa menikmati apa yang kita berikan," ucap Koptu Khairul.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini