-->

Serda Amat Dampingi Nakes Lakukan Imunisasi Polio ke Pelajar SDN Suro Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sukseskan pelaksanaan Imunisasi Polio di Kabupaten Aceh Singkil, Serda Amat. S Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur mendampingi petugas dari tim kesehatan Pukesmas Suro Makmur dalam rangka memberikan Imunisasi Polio kepada para pelajar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di UPTD SPF SDN Suro Baru, Kecamtan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (08/02/2023).

Dengan penuh semangat para Siswa-siswi yang mengikuti kegiatan Imunisasi Polio kali ini, Polio adalah salah satu jenis penyakit yang berbahaya dan berpotensi mematikan, kondisi ini disebabkan oleh virus Polio, maka dari itu Imunisasi Polio harus diberikan kepada anak-anak.

Keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan imunisasi Polio ini sudah menjadi hal yang biasa dalam melaksanakan tugas dikewilayahan, dengan harapan mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas juga bisa membantu memberi arahan dan motivasi kepada anak-anak Sekolah Dasar agar mau diberikan imunisasi Polio.

Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Amat. S mengatakan, Imunisasi Polio tetes merupakan salah satu imunisasi dasar yang diwajibkan untuk anak, hal itu dapat menambah kekebalan tubuh pada anak sehingga anak-anak dapat terhindar dari Virus Polio, karena Virus Polio merupakan virus yang berbahaya dan rentan menyerang anak.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini