-->

Bati Tuud Koramil Longkib Komsos Dengan Warga Masyarakat Sikerabang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Bati Tuud Koramil 0118-03/Longkib Peltu Agus Susanto Komsos bersama warga masyarakat binaan komsos dengan agenda dengar dan tukar pendapat dengan Masyarakat di desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (20/02/2023). 

Demi menjaga hubungan yang harmonis Peltu Agus Susanto bersama dengan warga masyarakat Desa Sikerabang aktif berkomunikasi baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. 

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan suatu tugas yang selalu di laksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah dan keluwesan masyarakat.

Peltu Agus Susanto mengatakan, dengan adanya peran aktif Anggota Koramil 0118-03/Longkib terutama Babinsa bersama tokoh masyarakat maka akan lebih mudah dan bisa mengetahui pokok permasalahan yang ada di lapangan sehingga apabila terjadi suatu permasalahan akan lebih mudah dan cepat untuk mengatasinya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini