-->

Jadikan Pangkalan Indah dan Rapi, Koramil Suro Makmur Laksanakan Pembersihan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Ditengah tugas dan kegiatan sebagai aparat teritorial, anggota Koramil 0109-08/Suro Makmur dengan memanfaatkan waktu untuk melakukan pembenahan dan pembersihan pangkalan Makoramil di Desa Suro, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (04/01/2023).

Pembenahan dan pembersihan pangkalan dapat menunjukan kesan sebuah pangkalan yang bersih, apalagi kantor Koramil berada di wilayah yang strategis, di pinggir jalan yang banyak dilewati masyarakat umum. Pembenahan dan pembersihan pangkalan ini dianggap penting mengingat Kantor koramil merupakan markas satuan Komando Kewilayahan yang menjadi cermin satuan TNI di mata masyarakat.

Baca Juga : Babinsa Bersama Masyarakat Suro Baru Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Peltu Hariyadi selaku Bati Tuud Koramil 0109-08/Suro Makmur mengatakan, bahwa kegiatan pembersihan dan pembenahan pangkalan ini adalah salah satu langkah dan upaya anggota Koramil dalam menjaga pentingnya kebersihan lingkungan demi menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan sehari-harinya.

“Tujuan dari kegiatan ini hanyalah untuk menjaga suasana perkantoran menjadi bersih, rapih dan nyaman untuk dilihat dan ditempati, sehingga pelaksanaan tugas pokok sehari-hari dapat terlaksana dengan baik, karena kebersihan lingkungan bukan hanya slogan saja tapi harus di wujudkan dan dijadikan motto dimana kebersihan sebagian dari iman,” ucap Peltu Hariyadi.

Baca Juga : Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Napagaluh

“Selain itu melalui kegiatan ini kita membangun soliditas personel baik vertikal maupun horisontal, baik antara Atasan dan bawahan maupun sesama anggota. Sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan terkait tugas pembinaan teritorial akan terwujud dengan baik tanpa kendala yang berarti,” pungkas Bati Tuud.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini