-->

Babinsa Bersama Masyarakat Suro Baru Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Ahmad Suheni bersama warga melaksanakan gotong royong bersihkan kanan kiri jalan di Desa Suro Baru, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (03/01/2023).

Serda Ahmad Suheni menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong dengan masyarakat bertujuan meningkatkan kedekatan  antara masyarakat dan aparat teritorial.

Baca juga: Koptu Wage Rudolf Motivasi Pelaku Usaha Pengolahan Hasil Laut di Desa Kuala Baru Laut

Dengan semangat gotong royong bersama warga, Babinsa mengajak Tokoh masyarakat dan warga desa binaan untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap dalam kondisi bersih serta menghimbau kepada warga untuk membuang sampah pada tempatnya agar tidak mencemari lingkungan.

“Akhir-akhhir ini cuaca sering berubah-rubah agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dilingkungan guna mencegah banjir dan penyakit yang ditimbulkan oleh lingkungan yang kotor," ujar Babinsa.

Baca juga: Babinsa di Kecamatan Singkohor Beri Pengarahan Kepada Security Perusahaan

Dengan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kesehatan warga dan lingkungan jadi asri serta enak dipandang, semoga kegiatan ini selalu terjaga yang sudah jadi turun temurun dari dahulu kala.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini