-->

Hari Pertama Pendaftaran Panwaslu Desa di Gunung Meriah Hanya Dua Pendaftar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil resmi membuka tahapan pendaftaran dan penerimaan berkas calon anggota panitia pengawas pemilihan umum (Panwalu) Kelurahan/Desa dalam rangka Pemilu serentak 2024.

Tahapan pendaftaran dan penerimaan berkas calon anggota panitia pengawas pemilihan umum (Panwalu) Kelurahan/Desa dibuka mulai 14 hingga 19 Januari 2023 di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah.

BACA JUGA: Dibuka Hari Ini di Gunung Meriah, Berikut Jadwal, Cara Pendaftaran, hingga Tugas Panwaslu Desa

Ketua Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah, Jamaluddin mengatakan, penerimaan berkas dibuka mulai 09.00-17.00 WIB. Berkas pendaftaran diantar langsung ke di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah (Kantor Camat Gunung Meriah) di Jl. Cut Muetia No 2, Desa Rimo.

Pada hari pertama pendaftaran, kata Jamal, sudah ada 2 pendaftar dan keduanya merupakan laki-laki. "Sampai pukul 17.00 pada hari pertama, ada 2 orang yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran,," ujar Jamal, dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/1). 

BACA JUGA: Pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa di Kecamatan Gunung Meriah Dibuka, Ini Tahapan dan Cara Daftarnya

Dari 2 pendaftar tersebut, dia merinci, satu orang melamar sebagai calon anggota Panwaslu Kelurahan Desa Sebatang. dan satu orang melamar sebagai calon anggota Panwaslu Kelurahan Desa Labuhan Kera.

"Kami Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah membuka serta mengajak seluas-luasnya kepada masyarakat yang memenuhi persyaratan agar antusias mendaftar," ucap Jamal. 

BACA JUGA:  Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah Umumkan Pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa Pemilu 2024

Menurutnya, masyarakat dapat mengakses informasi dengan melihat pengumuman pendaftaran melalui media sosial Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah atau datang langsung ke Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah.(AF/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini