-->

Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah Umumkan Pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa Pemilu 2024

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil resmi mengumumkan pendaftaran Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa atau yang disingkat Panwaslu Kelurahan/Desa. Pengumuman tersebut tertuang melalui surat Pokja Pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Gunung Meriah Nomor : 001/KP.01.00/K.AC.06.02/01/2023 ter tanggal 10 Januari 2023.

Ketua Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah, Jamaluddin mengatakan pendaftaran calon Anggota Panwaslu Keluruhan/Desa pada Pemilu 2024 ini, dibuka bagi masyarakat umum yang berdomisili di Kecamatan Gunung Meriah, namun diharapkan bagi pendaftar nantinya dapat memenuhi ketentuan dan persyaratannya.

“Pendaftaran ini dibuka untuk seluruh masyarakat Kecamatan Gunung Meriah yang memenuhi syarat untuk nantinya bersinergi bersama kami di 25 Desa atau Kampung untuk bersama- sama mengawasi Pemilu 2024,” ujar Jamal, di Aceh Singkil, Selasa 10 Januari 2023.

Adapun ketentuan dan persyaratan yang mesti dipenuhi oleh pelamar, kata Jamal, diantaranya seperti WNI, saat mendaftar berusia minimal 21 tahun, pelamar setia pada Pancasila dan UUD 1945 serta beberapa persyaratan lainnya.  Adapun untuk formulir pendaftaran dan dokumen lainnya disamping bisa diperoleh di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah, juga dapat di akses melalui akun media sosial Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah atau melalui https://www.singkilterkini.net/p/pengumuman-dan-formulir-pendaftaran.html .

“Meski hari ini telah diumumkan, namun dokumen lamaran baru dapat diserahkan mulai tanggal 14 Januari 2023 sampai 19  Januari 2023  di Sekretariat Panwaslu Keamatan Gunung Meriah,” tambahnya. (AF)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini