-->

Babinsa di Kecamatan Singkohor Beri Pengarahan Kepada Security Perusahaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Rahayu memberikan pengarahan kepada security perusahaan PT. Nafasindo di Desa Srikayu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (02/01/2023).

Pengarahan ini dalam rangka pembinaan dan peningkatan kewaspadaan lingkungan. "Ini dalam rangka pembinaan dan peningkatan kewaspadaan keamanan lingkungan, pembinaan dan peningkatan kinerja Pamling,” kata Sertu Rahayu.

Sertu Rahayu menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah binaannya agar tetap aman dan kondusif serta Babinsa juga dapat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat, dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan rakyat  sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat, hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh pada daerah lain dalam suasana yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengimbau pesan-pesan Kamtibmas, selalu meningkatkan kewaspadaan, adakan kontrol dilingkungan perusahaan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang ada dilingkungan perusahaan, ciptakan situasi yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman faktor keselamatan para pekerja juga harus menjadi prioritas utama.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini