-->

Babinsa Koramil Kuala Baru bersama warga perbaiki Jembatan Kayu di Desa Kuala Baru Sungai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru bersama warga Desa Kuala Baru Sungai Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, melaksanakan pembongkaran dan perbaikan jembatan kayu penghubung yang sudah rusak akibat termakan usia.

"Pembongkaran dilanjutkan perbaikan jembatan ini perlu dilakukan mengingat keadaan jembatan yang sudah mulai rapuh akibat termakan usia," ujar Babinsa Kuala Baru Sungai, Serda Almusri, Senin (5/12).

Serda Almusri menambahkan, perbaikan jembatan ini dilaksanakan pihaknya bersama masyarakat Desa Kuala Baru Sungai atas inisiatif dan swadaya masyarakat.

"Perbaikan jembatan kayu ini sangat penting dilakukan mengingat masyarakat dalam aktifitasnya masih menggunakan jembatan ini sebagai sarana transfortasi yang berada di Desa Kuala Baru Sungai tambah Sarkawi selaku Tokoh Masyrakat," kata Babinsa.

Sarkawi menambahkan, dengan keterlibatan Babinsa dalam usaha perbaikan jembatan ini menambah semangat warga Desa untuk bekerjasama dan bergotong royong memperbaiki sarana dan prasarana kepentingan masyarakat yang ada di desa khususnya di Desa Kuala Baru Sungai.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini