-->

Sembari Komsos, Babinsa Teluk Nibung Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Kopka Efrizal Sugianto Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu sembari melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (21/11/2022).

Dalam kesempatan itu, menyampaikan pesan dan himbauan tentang kerukunan, sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing, karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka kerukunan dan ketertiban tidak akan dapat terwujud.

Kopka Efrizal berharap dengan upaya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga, sehingga mampu terjalin hubungan yang baik antara warga dan Babinsa. 

"Dengan terjalinnya hubungan yang baik maka akan memudahkan kegiatan babinsa di wilayah, dengan mendapatkan informasi yang cepat, maka akan dapat juga mengatasi masalah tentang perkembangan situasi di wilayah binaannya," ujarnya.

Kegiatan ini, sambung Babinsa, merupakan upaya untuk dapat menjalin silaturahmi dan sebuah bentuk kepedulian dari Babinsa kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah binaan, semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup warga.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini