-->

Koramil Singkohor gelar komsos dengan komponen masyarakat

REDAKSI

 

NKRITERKINI.COM,ACEH SINGKIL - Dalam upaya penyelenggaraan Komunikasi yang terarah dengan komponen masyarakat di wilayah jajaran, Koramil 0109-06/Singkohor menggelar komsos dengan komponen masyarakat yang di laksanakan di Aula Makoramil, Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan komsos dengan masyarakat kali ini mengusung tema Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovasi Berwawasan Kebangsaan. 

"Kegiatan ini untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara Prajurit jajaran Koramil 06/Singkohor dengan generasi muda agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam Pertahanan Negara agar terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera," kata Komandan Koramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora.

Kgiatan komsos ini, sambungnya, merupakan bekal kepada masyarakat dan Babinsa yang dapat di sampaikan ke warga yang lain di tempat tinggal masing-masing. 

Di era pandemi covid-19 saat ini, Ia berharap kepada tokoh yang hadir saat ini, agar menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari dengan melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, pakai masker, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun.

"Diharapkan dengan pembekalan yang di sampaikan oleh pemateri dan yang kami sampaikan menjadi bekal dalam kehidupan kita sehari-hari," harapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini