-->

Babinsa Ajak Warga Kuala Laut Jaga Kebersihan Lingkungan

REDAKSI

 Babinsa Desa Kuala Baru Laut Himbau Warga Menjaga Kebersihan Lingkungan

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Dalam rangka mengantisipasi banjir dan menjaga kesehatan masyarakat saat musim penghujan ini, Babinsa Desa Kuala Baru Laut Koramil 0109-05/Kuala Baru menghimbau warga menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Hal ini penting dilakukan mengingat musim penghujan telah tiba yang berdampak terhadap aktifitas sosial dan kesehatan masyarakat" Kata Babinsa Kuala Baru Laut Koptu Wage Rudolf, Senin (7/11).

Koptu Wage Rudolf menambahkan, himbauan menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal warga di Desa Kuala Baru Laut ini perlu dilakukan pihaknya mengingat curah hujan yang meningkat akhir-akhir ini serta kebiasaan jelek masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Semoga dengan intennya Babinsa yang didampingi perangkat desa terkait dalam menggugah masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya dapat mencegah bahaya banjir dan menghindari timbulnya bibit penyakit" harapnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini