-->

Babinsa Darul Makmur Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM –Babinsa dari Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka M Nainggolan mmbantu mengecor lantai rumah warga binaan di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (29/09/2022).

Serka Nainggolan mengatakan, kegiatan karya bakti pemasangan pengecoran lantai rumah ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup gotong-royong.

"Kami sedang melaksanakan Komsos dan melihat warga sedang bekerja. Maka tanpa dimintai bantuan pun kami selaku Babinsa siap membantu karena itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," ucapnya.

Sementara itu, Barudin Bako pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya anggota Koramil Sultan Daulat dengan kehadirannya mempermudah pekerjaan saya.

"Semoga hubungan antara Babinsa dan warga semakin erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini