-->

Babinsa Bakal Buah Bantu Warga Panen Kangkung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 01/Simpang kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Hermansah, membantu warga Desa binaan memanen kangkung di Desa Bakal Buah Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (14/09/2022).

Sebagai prajurit teritorial, Serda Hermansah menghampiri warga guna membantu memanen di kebun kangkung yang ada di kebun milik Iwan.

"Dengan senang hati saya membantu warga yang sedang berkebun dengan keikhlasan hati sebagai bentuk kepekaan jiwa sosial, juga terlebih sebagai ajang silaturahmi dengan petani sekitar kampung mukti makmur ini," kata Serda Hermansah.

Sementara itu Iwan mengaku sangat terbantu atas bantuan dari Babinsa. Ia sangat senang anggota Babinsa yang mau membantu dan membaur dengan masyarakat. 

"Terimakasih TNI telah sudi membantu saya dalam memamen kangkung, akhirnya pekerjaan saya lebih cepat selesai," kata Iwan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini