-->

Babinsa Kuala Baru Gelar Lomba Semarak HUT RI di Lingkungan Sekolah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 ini, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil mengajak masyarakat terutama Staf Pengajar dan murid-murid SD Negeri 01 Kuala Baru mengadakan perlombaan permainan anak-anak.

"Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan selain mengenalkan sedini mungkin Hari Bersejarah Bangsa dan Negara yang kita cintai ini kepada generasi penerus bangsa terutama anak usia sekolah juga turut memeriahkan perayaan HUT RI Ke 77 tahun 2022 ini," ujar Serda Almusri, Senin 15 Agustus 2022 

Serda Almusri menambahkan, pengenalan Perayaan HUT RI Kepada anak usia sekolah perlu dilakukan agar generasi penerus bangsa ini tertanam jiwa cinta tanah air dan bangsa serta menghargai pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangan kemerdekaan bangsa.

"Kegiatan perlombaan 
yang diadakan di SD Negeri 01 Kuala Baru ini adalah kegiatan yang bersifat mendidik kerjasama dan menumbuhkan rasa percaya diri murid-murid seperti lomba senam, lomba olahraga serta lomba keterampilan," ujarnya 

Diharapkan dengan diadakannya perlombaan-perlombaan dalam rangka HUT RI di Lingkungan Sekolah dapat lebih memeriahkan Perayaan HUT RI Ke 77 tahun ini.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini