-->

Tahun Ajaran Baru, Babinsa Koramil Kuala Baru Kunjungi Sekolah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Memasuki tahun ajaran baru, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil menyempatkan diri memantau proses belajar mengajar di sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

"Pemantauan ini perlu dilakukan mengingat kemungkinan terdapat kendala yang ada dalam awal-awal proses belajar mengajar di tahun ajaran baru," kata salah satu Babinsa Koramil 05/Kuala Baru, Koptu Wage Rudolf, Senin (18/7).

Saat melakukan pemantauan belajar mengajar di sekolah, Babinsa berkordinasi kepada Staf Pengajar tentang kendala yang dihadapi di ajaran baru kali ini.

Koptu Wage Rudolf menambahkan dalam tahun ajaran baru tahun ini untuk sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Kuala Baru tidak menemui kendala yang berarti dalam proses belajar mengajar di semua tingkatan pendidikan mulai dari Sekolah dasar sampai ke Sekolah Lanjutan Atas.

"Dengan demikian proses belajar mengajar di semua sekolah yang ada di Kecamatan Kuala Baru dapat berjalan dengan baik pada ajaran Baru Tahun 2022/2023 ini," ujarnya 

Diharapkan dengan tidak adanya kendala ini, proses belajar mengajar di Tingkatan Pendidikan Sekolah Dasar sampai sekolah Lanjutan Pertama dan Atas yang ada di Kecamatan Kuala Baru khususnya dapat berjalan dengan baik.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini