-->

Babinsa 04/Sultan Daulat Bantu Renovasi Dapur Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa 0118-04/Sultan Daulat Serda Hendra Agus Pane turut membantu warga yang sedang merenovasi dapur agar lebih baik dan nyaman kondisinya untuk ditempati, dapur tersebut milik Andi Bancin di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (26/07/2022).

Kegiatan kemasyarakatan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa, sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Babinsa dan warga masyarakat khususnya di Desa Batu Napal.

"Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini kita dengan bergotong royong sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam merenovasi rumah warga yang kurang mampu," jelas Serda Hendra Agus Pane.

Sementara Andi Bancin selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih Kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk membantu renovasi dapur kami, tutup Andi Bancin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini