-->

Melalui Komsos, Babinsa Ajak Warga Terapkan Prokes Dan Vaksinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil rutin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dalam upaya mengajak warga terapkan protokol kesehatan dan vaksinasi tahap tiga yaitu Booster di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (08/05/2022).

Selain wahana mencari informasi, komsos juga sebagai ajang Babinsa untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta memupuk rasa tali silaturahmi dengan cara sering mendekatkan diri ditengah-tengah warganya sehingga terjalin hubungan yang harmonis dengan warga.

Disela-sela komsosnya, Babinsa juga selalu mengingatkan kepada warganya untuk lebih meningkatkan penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, mengingat menjelang hari raya idul fitri banyak warga yang berada di luar kota berdatangan untuk merayakan lebaran di kampung halamannya.

Disamping menjaga diri dengan perketat protokol kesehatan, Babinsa juga mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi tahap tiga yaitu Booster, agar daya tahan imun tubuh menjadi benar-benar kuat dan tangguh terhadap penularan virus Covid-19, sayangi diri, kerabat dan keluarga dari bahaya virus yang mematikan ini.

Semoga dengan komsos yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor ini dapat menyadarkan masyarakat arti pentingnya menjaga dan melindungi diri dari bahaya virus serta menjaga imun tubuh.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini