-->

Babinsa Penanggalan Barat Komsos Dengan Pengelola Tahu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Anton melaksanakan anjangsana dan komsos dengan mengunjungi serta melihat secara langsung proses pembuatan tahu milik warga di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (06/04/2022).

Sertu Anton menuturkan Asep adalah pemilik rumah industri pengolahan tahu. "Beliau menggeluti usaha ini sudah 5 tahun lamanya dalam satu hari bisa memproduksi 50 -100 Kg olahan tahu," ujarnya.

Selain dikonsumsi oleh warga sekitar dan dijual ke pasar, tahu ini juga dikirim ke perusahaan sawit di wilayah Kecamatan Penanggalan bahkan sampai ke kecamatan yang lainnya. 

Ia juga mengucapkan banyak trimakasih kepada pebgelola tahu yang telah memberikan waktu kepada Babinsa untuk melihat secara langsung proses pembuatan dan pengolahan tahu sampai dengan pengemasannya.

"Dengan melihat langsung, tentunya, saya akan memahami bagaimana cara pengolahan tahu dari tahap awal sampai tahu tersebut siap di pasarkan dan dikonsumsi," sebutnya.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada pemilik/tempat pembuatan tahu tersebut agar selalu menjaga kualitas dan mutu dari tahu tersebut.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini