-->

Melalui Komsos, Babinsa Situbuh-Tubuh Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Kebersihan Lingkungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Aris Rizal yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Selasa (23/04/2024).

Dalam kegiatan Komsosnya, Aris mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan kebersihan lingkungan.

Aris menjelaskan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan salah satu tugas sehari-hari seorang Babinsa dalam menjalankan tugasnya. 

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Aris.

Selain itu, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, Babinsa dapat meningkatkan hubungan kerja yang baik dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Dalam kegiatan Komsosnya, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama selalu menjaga kamtibmas dan menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya agar tidak menimbulkan pencemaran lingkungan. 

Babinsa juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama saat musim hujan agar terhindar dari bencana dan penyakit. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini