-->

Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Pantau Banjir di Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, Koptu Ahmet Ridho, melaksanakan pemantauan banjir yang terjadi di Desa Bulusema, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (22/04/2024).

Terpantau bahwa genangan air dari banjir membuat jalan lintas Singkil-Subulussalam dan beberapa rumah warga terendam air.

Menyikapi situasi yang ada, Danramil 0109-08/Suro Makmur Letda Inf Ustaria memerintahkan kepada Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur untuk selalu siaga dan memantau perkembangan yang ada di wilayah desa binaan masing-masing, terutama di wilayah yang rawan terjadi banjir.

Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur juga melakukan pendataan rumah masyarakat yang terdampak banjir dan meminta masyarakat untuk selalu waspada dan siaga jika air naik tiba-tiba. 

Sampai saat ini, air sudah surut dan jalan sudah bisa dilalui oleh kendaraan, namun pihak TNI tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengantisipasi air naik di masa depan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini