-->

Prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil Laksanakan Yasinan dan Doa Bersama

REDAKSI

 

ACEH SINGKIL - Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil rutin melaksanakan yasinan dan doa bersama yang di laksanakan di Mushola Al Ikhlas Makodim 0109/Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (16/02/2022).

Yasinan dan doa bersama ini juga di lakukan agar terhindar dari marabahaya dan dijauhkan dari segala penyakit, di beri kekuatan serta keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Pasi Ter Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Dahlius menyampaikan yasinan dan doa bersama ini untuk menambah ketaqwaan Prajurit sehingga terhindar dari perbuatan yang di larang agama yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

"Kegiatan ini selalu rutin kami laksanakan setiap hari Rabu dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Makodim yang telah hadir dalam pelaksanaan Yasinan dan Doa bersama ini," kata Pasi Ter.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini