-->

Babinsa Jambi Baru Bantu Warga Bersihkan Gulma di Tanaman Sayuran Bayam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Sureno melaksanakan Komsos dengan membantu mendampingi petani membersihkan tanaman bayam dari gulma gulma liar di lahan milik Agus di Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (19/3/2022).

Pendampingan kepada petani adalah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan khususnya dalam upaya peningkatan swasembada pangan dan menjalin silaturahmi serta mewujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Kegiatan ini juga kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada para petani desa binaan agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik dan maksimal,serta berharap dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan petani itu sendiri," ujar Serka Sureno. 

Pada kesempatan ini Babinsa juga menyampaikan agar proses perawatan tanaman Sayuran dalam hal ini sayur bayam ini berkelanjutan, seperti pembersihan dari gulma gulma liar sehingga mencapai hasil panen yang maksimal dari sebelumnya.

Sementara itu Agus selaku pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada prajurit TNI khususnya Babinsa Desa kami yang sudah ikut membantu mendampingi kami melakukan pembersihan dan perawatan di lahan pertanian sayuran milik saya ini, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini