-->

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bangun Masjid Al-Muqqarahmah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussam Serda Hasbi bergotong royong bersama Warga membangun Masjid Al-Muqqarahmah di Desa Gunung Bhakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (11/3/2022).

Budaya gotong royong warga Gunung Bhakti tergolong masih kental. Warga terlihat sangat kompak dan solid seperti pagi ini, bersama-sama warga dan Babinsa melaksanakan gotong royong pembangunan Masjid di desa binaanya.

Serda Hasbi disela-sela kegiatanya mengatakan sebagai aparat teritorial (Babinsa), sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat. 

Selain itu, kegiatan tersebut untuk memberi motivasi kepada masyarakat agar senantiasa mengendepankan kebersamaan dalam sejumlah aspek pembangunan.

Ia juga menyampaikan aksi gotong royong tersebut mendapatkan nilai positif dari masyarakat, pasalnya pembangunan rumah Ibadah dalam hal ini Masjid sangat penting sebagai sarana tempat ibadah bagi masyarakat sekitar.

"Dalam kegiatan apapun Babinsa harus selalu mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaanya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini