-->

Pererat Hubungan, Babinsa Koramil Singkohor Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Untuk mempererat hubungan baik dengan warga dalam menjaga kondusifitas di wilayah desa binaan, Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil rutin melaksanakan komsos kepada masyarakat desa di Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (20/02/2022).

Pembinaan komunikasi sosial memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, dengan rutin melakukan komunikasi sosial maka akan dapat menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Komunikasi sosial yang rutin di lakukan kepada warga ini agar tetap terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik dengan warga, memudahkan segala kordinasi dan agar mudah mendapatkan segala informasi tentang perkembangan dan kendala yang terjadi di desa binaan.

"Kehadiran dan keberadaan Babinsa harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kita harus mampu memberikan solusi dalam meringankan beban dan masalah yang terjadi di wilayah binaan. Ikhlas dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya seperti yang tertuang dalam delapan wajib TNI," ungkap Serda Darmaji yang merupakan Babinsa Koramil 06/Singkohor.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini