-->

Pererat Silaturahmi, Anggota Koramil Danau Paris Anjangsana Ke Mapolsek

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris di pimpin Pj. Bati Tuud Serma Togap Opsunggu melaksanakan anjangsana,Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Anggota Polsek Danau Paris yang  bertempat di Kantor Polsek Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (07/01/2022).

Serma Togap dalam kesempatan itu mengatakan,Anggota Koramil khususnya para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-07/Danau Paris akan selalu aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta koordinasi rutin dengan unsur terkait yang ada di wilayah binaannya.

"Kegiatan anjangsana ke kantor polsek ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri khususnya antara anggota Koramil dengan Anggota Polsek dalam rangka menjaga keamanan dan Ketertiban wilayah khususnya wilayah Kecamatan Danau Paris," sambungnya.

Menurut Serma Togap, koordinasi dan komunikasi yang dilakukan merupakan salah satu langkah dan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang timbul di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa wilayah kecamatan danau paris.

Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris dalam kesempatan Komunikasi Sosial dengan anggota polsek selain membahas tentang upaya memelihara dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di seputaran wilayah kecamatan Danau Paris, juga membahas tentang rencana kegiatan dalam rangka himbauan bersama kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan supaya masyarakat dengan sukarela turut melaksanakan vaksinasi covid19 sebagaimana yang sudah di canangkan oleh pemerintah pusat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19. 

Sementara itu Kapolsek Danau Paris Ipda Suprayetno SH, mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturrahmi ke kantor Mapolsek Danau Paris,tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah untuk mempererat serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik.

"Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Danau Paris ini,terlebih dalam masa pandemi virus Covid-19 saat ini," katanya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini