-->

Babinsa Sikerabang Bantu Warga Gali Pondasi Rumah

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kegiatan Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam yang dilakukan oleh Sertu Habber Harahap dan Serda Suparmin saat melaksanakan kegiatan di desa binaan dengan membantu warga masyarakat menggali pondasi rumah ketika hendak membangun rumah di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (12/1/2022).


Kebersamaan untuk bahu membahu dengan cara gotong royong ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial dan silaturahmi sehingga setiap pekerjaan yang memiliki tujuan untuk memajukan pembangunan wilayah serta target pembangunan di desa juga dapat terwujud, ungkap Serda Suparmin.

Babinsa mengucapkan, Kami sangat senang dan memberi apresiasi yang di lakukan oleh warga sehingga tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga silahturahmi yang menjadi bukti kebersamaan Babinsa dan rakyat, sehingga tradisi seperti ini tetap terjaga, tutupnya.(Pendim Subulussalam).

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini