-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Sosialisasikan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Program Vaksinasi anak Jenjang Sekolah Dasar Usia 6-11 tahun yang sedang gencar dilaksanakan diseluruh tanah air tidak terkecuali juga di Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil.

Kurangnya minat dan pengetahuan masyarakat khususnya wali murid yang ada di Kecamatan Kuala Baru menambah kurangnya persentase anak usia 6-11 tahun yang sudah di vaksin.

"Untuk menumbuhkan kesadaran dan pengetahuan akan pentingnya vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil melalui para Babinsa juga ikut diterjunkan untuk mensosialisasikan program pemerintah ke masyarakat desa binaannya masing-masing," kata Danramil 05/Kuala Baru, Letda Inf A. Munaf, Minggu (23/1).

Babinsa, sambungnya, sejauh ini terus berupaya untuk mensosialisasikan kepada warga dalam setiap kesempatan tentang pentingnya vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun tersebut.

"Semoga dengan sering dan secara kontinyu Babinsa mensosialisasikan program vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun akan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya program vaksinasi anak usia 6-11 tahun," harapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini